Iklan

Internet Cell Boost Lite : Memaksimalkan Koneksi Internet

Klik disini, kemudian Daftar Gratis Anda sudah dapat $6.00 internet-cell-boost-boxshotPada kesempatan kali ini, saya akan membahas cara mempercepat koneksi internet anda dengan menggunakan Software Internet Cell Boost Lite. Kenapa saya sering menulis tentang koneksi internet dan cara untuk mempercepat koneksi internet, hal ini disebabkan koneksi internet di Indonesia ini masih payah dan masih lambat jika di bandingkan dengan Negara lainnya, memang untuk daerah tertentu seperti di beberapa kota besar, koneksi internet cepat sudah masuk dan sudah bisa diandalkan seiring dengan semakin majunya teknologi internet di Indonesia tapi harganya masih sangat mahal bung, tapi sebagian besar untuk daerah lainnya untuk mendapatkan koneksi internet cepat masih dalam mimpi.

Internet Cell Boost Lite membantu Anda untuk memaksimalkan atau meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda dengan langkah yang mudah dan sangat sederhana. Program ini menggunakan beberapa teknik unik untuk meningkatkan kecepatan koneksi Internet Anda sampai pada batas maksimalnya, memberikan kecepatan terbaik pada sistem anda dapat mencapai dari ISP yang anda gunakan.
Program ini bekerja dengan mengoptimalkan beberapa tweak tersembunyi seperti Optimasi TCP RFC1323, Secure TCP / IP dan Maximum Transfer Unit dalam Sistem Operasi Anda. Boost Cell internet Lite bekerja di 31 koneksi berbeda termasuk DSL atau Cable Modem, GPRS, UMTS, HSDPA, WiMax, dan Dial-Up Modem. Untuk menggunakannya, cukup pilih tipe koneksi Anda dan klik “Apply My Custom Optimizations”
Manfaat Software ini adalah :
* Optimalkan Kecepatan koneksi Internet Anda dengan menerapkan beberapa tweak yang membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari paket langganan Anda.
* Bekerja di 31 koneksi berbeda termasuk DSL atau Cable Modem, GPRS, UMTS, HSDPA, WiMax, dan Dial-Up Modem
* Completely bebas untuk digunakan dengan tidak ada biaya tersembunyi, ditambah pilihan untuk meng-upgrade ke Highspeed Surfer untuk lebih banyak fitur.
* Sangat mudah digunakan. Hanya pilih jenis koneksi Internet Anda dan secara otomatis akan melakukan sisanya.
Silahkan Download Programnya disini

Comments