Iklan

Cara Bikin Sketsa Sederhana


Cara Menggambar Sederhana
Bagaimana Menggambar Lili
Langkah 1.
Untuk menarik lili, anda harus terlebih dahulu membuat bentuk almond besar untuk seikat bunga yang akan mengisi dalam membentuk.
Langkah 2.
anda sekarang akan mulai membuat sketsa keluar mekar bintang bentuk seperti membentuk seperti anda lihat disini, dan pastikan untuk membuat mereka semua ukuran yang berbeda


Langkah 3.
Lanjutkan untuk menarik mekar lagi sampai anda mulai mengisi bagian bawah cabang. Lihat agaimana yang kecil bersembunyi di balik yang besar.
Langkah 4.
Ketika anda menarik lebih mekar bahkan, jangn lupa untuk menambahkan beerapa tunas yang tidak cukup terbuka belum. Ini akan menammbah realisme ke bunga seperti anda lihat disini. Anda juga membut sketsa batang.
Langkah 5.
Anda sekarang siap untuk menghabisi gambar anda dari semak cantik. Tambahkan beberapa pusat di tengah bunga-bunga ungu, dan menarik keluar sisa batang, kemudian daun seperti anda lihat disni. Menghapus baris dan bentuk anda menarik pada langkah satu, dan kemudian pindah ke langkah berikutnya
Anda sekarang siap untuk menghabisi gambar Anda dari semak cantik. Tambahkan beberapa pusat di tengah bunga-bunga ungu, dan kemudian menarik keluar sisa batang, kemudian daun seperti Anda lihat di sini. Erase the lines and shapes you drew in step one, and then move onto the next step. Menghapus baris dan bentuk Anda menarik pada langkah satu, dan kemudian pindah ke langkah berikutnya.
Langkah 6.
Ini adalah bagaimana lila Anda keluar mencari ketika Anda selesai. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memilih warna dan warna itu masuk aku tahu kau mungkin melakukan pekerjaan yang besar dengan gambar Anda. Just keep up the great work. Hanya terus bekerja dengan hebat.
Bagaimana Draw Bunga aster

Langkah 1.
Mari kita menggambar tiga bentuk lingkaran, dan garis batang melampirkan tiga seperti Anda lihat di sini.
Langkah 2.
Selanjutnya, menarik di bagian tengah setiap daisy seperti Anda lihat di sini, dan mulai membuat sketsa setiap oblong berbentuk pedal. Pastikan untuk menarik pedal belakang satu yang lain seperti Anda lihat di sini.
Langkah 3.
Lanjutkan untuk mengisi aster dengan bertekstur lembut pedal mereka, dan ketika Anda selesai, Anda dapat pindah ke langkah gambar terakhir.
Langkah 4.
Sekarang yang harus Anda lakukan untuk menyelesaikan bunga-bunga yang cantik, adalah sketsa dari batang perdu tebal yang bersama-sama di ujung. Menghapus beberapa panduan langkah Anda menarik satu untuk mempersiapkan aster Anda untuk warna.
Langkah 5.
Lihatlah betapa baiknya mereka keluar, dan tutorial ini cukup mudah juga. I Saya harap Anda menikmati belajar cara menggambar aster, sekarang Anda dapat membuat karangan bunga cantik untuk khusus seseorang dengan menggunakan semua bunga Anda menarik hari ini.
Bagaimana Draw Woods
Langkah 1.
Mulailah dengan menggambar garis melengkung sedikit yang akan kaki kecil untuk hutan atau kayu.  Ketika yang dilakukan menarik tongkat seperti batang pohon dan anggota badan seperti ini.
Langkah 2.
Menangani satu bukit pada suatu waktu, dan ketika Anda melakukannya, tambahkan beberapa tekstur pada lapisan permukaan. Ketika yang dilakukan menarik semak di sebelah kanan, dan kemudian mulai menarik keluar bentuk dari empat batang pohon yang Anda lihat di sini.
Langkah 3.
Sketsa keluar tutup atau puncak setiap pohon seperti Anda lihat di sini. Anda bisa mendapatkan kreatif dan menarik dedaunan gaya yang berbeda jika Anda suka, atau Anda dapat menyimpannya sebagai adalah.  Setelah pohon yang dirawat, menambahkan beberapa semak lagi, dan kemudian menambahkan beberapa rumput di pangkal pohon yang dipilih, dan kemudian menambahkan detil untuk kulit kayu pohon ke kanan.
Langkah 4.
Untuk langkah gambar terakhir Anda yang harus Anda lakukan adalah menarik lain pohon di kejauhan, dan kemudian menambahkan lebih banyak semak-semak, batu, dan beberapa buah di semak-semak di depan Anda.Setelah selesai, tambahkan beberapa baris detail dalam batang, dan kemudian menghabisi pohon-pohon desain di atas. Menghapus garis dan bentuk yang menarik sehingga langkah satu daerah berhutan Anda terlihat cukup baik untuk kamp in Jika Anda ingin menjadi kreatif nyata, Anda dapat menambahkan tenda bukan pohon di kejauhan diikuti oleh api unggun.
Langkah 5.
Pada akhirnya ini adalah apa gambar Anda harus keluar tampak seperti ini.




Credit : Laily
Semoga Bermanfaat

Comments

  1. Comment Diri Sendiri. hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Menggambar memang asik sob

    mampir ok http://anekabordiran.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. terimakasih gan untuk infornya
    http://obattumorganastradisional.obatwasirberdarah.com/

    ReplyDelete

Post a Comment